Senin, 02 November 2015

BIODATA

Perkenalan [Biodata Blog]

...اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته


    Holla...., Hajimemashite.. watashi wa Asri-desu,, Yoroshiku~

Yosh! tanpa basa basi.. langsung aja.. semuanya.. ini Blog Baru Ku.. 
aku lupa.. seharusnya aku tulis bio ku dulu baru post yg lain tapi ... yah sudah terlanjur.. aku memang suka lupa gini sih orangnya..  tapi gapapa heheh :D

    Sebenernya Aku buat ini sih disuruh karna pelajaran di sekolah.. tapi setelah buat.. emh.. seru juga kek nya :''v hahah.. (kok kyk ngomong sendiri :v)

  Aku suka Anime dah lama.. yah lumayan.. aku paling suka Genre Action.. uhhh! seru~  wkwk maaf ya aku emang suka gaje gini :v #kokJadiCurhat :'''v

     *Edit: skrg di blog ini aku akan masukan katalog ORIFLAME setiap bulannya.. jadi bagi siapa saja yang minat mau jadi member / mau order bisa hubungi:
IG: @Artshichicki (akun IG Utama) / @Rizhaa.len (untuk Katalog & Testimoni)
WA: http://bit.ly/bisnisolshopasri
FB: Arzaha Rizhaa
atau Telegram: https://t.me/Asrinurazhari


Oke sampai sini dulu, Sankyuu minna.. bagi yg sudah meluangkan waktu untuk membaca & mampir ke Blog ini^.^

Semoga hari-hari mu menyenangkan ^.^)/

...وسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

3 komentar: